Langsung ke konten utama

MM-PRODUCTION


Kepopuleran Reyog Manggolo Mudho di media massa atau media elektronik khususnya world wide web sudah tidak bisa dibahasakan lagi. Data statistik mulai dari akun Instagrampun sudah menunjukkan peningkatan dari hari ke hari. Sejak tahun 2013 setidaknya sudah 70 penampilan Reyog Manggolo Mudho tercatat dalam agenda. Meskipun masih ada juga yang belum terdokumentasikan.

MM-Production adalah salah satu kekuatan Reyog Manggolo Mudho. Siapa orang-orang dibelakang MM-Production?

MM-Production dikelola oleh Mahasiswa Ponorogo dengan bidang masing-masing. Sebagai bentuk implementasi mahasiswa dalam meningkatkan pengalaman dan kreativitasnya. Dalam tubuh MM-Production tidak hanya dari Mahasiswa Ponorogo didalamnya juga ada Mahasiswa dari daerah lain. Latar belakang mereka ingin mengambil bagian didalamnya karena kecintaan terhadap Reyog Manggolo Mudho.

Tidak dapat dipungkiri saat ini banyak grup Reyog yang berkaca pada Reyog Manggolo Mudho Pawargo Yogyakarta. MM-Production saat ini sedang menyiapkan tata kelola berbasis aplikasi. Launching aplikasi yang sudah diproduksi oleh departemen Marketing adalah Manggolo Mudho App yang sudah tersedia di Playstore.

MANGGOLO MUDHO APP : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gabdevid.manggolomudho

Banyak pencinta reyog yang mengatakan komunitas ini sangat unik. Mulai dari kekeluargaanya yang erat, jumlah penampilan yang cukup tinggi intensitasnya, juga pementasan yang tidak 'ecek-ecek'. MM-Production selalu memiliki target untuk tidak cepat puas akan penampilan demi penampilan. Kontrol kualitas penampilan sudah ada dibawah naungan Art-Production.

Seperti apa Art-Production?
Terus pantau timeline Official LINE akun Reyog Manggolo Mudho @ivm4911t

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MANGGOLO MUDHO GELAR PENTAS SYUKURAN

Bukan Manggolo Mudho namanya kalau tidak membuat kejutan. Malam ini, Rabu (3/10), Manggolo Mudho menggelar Pentas Syukuran yang bertajuk Special Show di  halaman Kantor Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta.



Acara ini mampu menarik perhatian para pecinta kesenian Reyog Ponorogo di Yogyakarta. Ratusan orang sudah mulai berdatangan ke Kantor Kecamatan Depok sejak sore hari. Antusiasme masyarakat tersebut tak lain demi untuk menyaksikan penampilan Reyog Manggolo Mudho.
Acara ini turut dihadiri oleh perwakilan Dinas Kebudayaan Kabupaten Sleman, Camat Depok, dan Pawargo Yogyakarta. Ucapan selamat serta apresiasi setinggi-tingginya disampaikan oleh para tamu undangan tersebut dalam sambutannya. Selain itu, hadir pula ada malam tersebut 5 orang peserta program Friendship Force dari Inggris.
Acaa ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan Manggolo Mudho di Festival Nasional Reyog Ponorogo tahun ini. Seperti diketahui bersama bahwa pada event bergengsi tersebut Manggolo Mudho be…

Tampil Di Film Peraih Asia Pasific Screen Award, MM Semakin Eksis

Selamat Malam Dulur Pecinta Reyog Ponorogo.
Mau ngasih info aja, buat kalian yang pengen ngajak doi nonton film. Mimin mau ngasih tau kalau video diatas adalah salah satu adegan dibalik layar proses pengambilan gambar di film “Kucumbu Tubuh Indahku” karya @garin_film
KUCUMBU TUBUH INDAHKU bersama Reyog Manggolo Mudho juga dong pastinya, segera tayang di Bioskop 18 April 2019. Jangan sendiri!
video from: @fourcoloursfilms
#KucumbuTubuhIndahku #MemoriesofMyBody  #GarinNugroho  #fourcoloursfilms #DubalikLayar #Behindthescene #FilmIndonesia
#supportfilmindonesia

MM SUKSES MERIAHKAN DIES NATALIS FISPOL UGM KE-63

Reyog Manggolo Mudho bekerjasama dengan Fisipol Universitas Gadjah Mada sukses menyajikan garapan Reyog Ponorogo pada Pembukaan Dies Natalis Fisipol UGM ke-63, Rabu (19/9)



Dihadiri jajaran Petinggi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UGM beserta Alumni acara berlangsung meriah, pada kesempatan ini MM membawakan Garapan Festival Nasional Reyog Ponorogo tahun ini.

Sebuah kehormatan MM bisa menjadi Pembuka pada acara kali ini, tidak hanya Reyog Garapan, MM juga menyajikan garapan atraksi Bujang Ganong.







Setelah acara ini MM dijadwalkan akan tampil kembali tanggal 22 & 23 September 2018 pada acara Pawai Garis Imajiner yang diadakan oleh Dinas Kebudayaan Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

#manggolomudho